Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

The Cure for Insomnia, Film Berdurasi 87 Jam

Direktur John Henry Timmis IV benar-benar memiliki rasa humor. “” salah satu dari tujuh film terpanjang dalam sejarah, berjalan “hanya” sekitar 5.220 menit (87 jam), atau tiga hari dan lima belas jam, dan terdiri dari penyair yang membaca puisi sepanjang 4000 halaman, diselingi dengan adegan porno dan rock and roll. Benar-benar obat yang ampuh untuk penyakit sulit tidur.


Dalam film ini, LD groban mendeklamasikan puisinya ; A cure of insomnia yang panjangnya menncapai 4080 halaman selama tiga setengah hari. Film ini dibuat memang sangat membosankan sehingga bisa membuat orang tertidur.

Film ini pertama kali diputar di The School of The Art institute, Chicago, Illinois pada tanggal 31 Januari 1987 sampai 3 februari 1987 dalam satu pertunjukkan tanpa henti. Tidak jelas apakah film itu selesai diputar atau tidak, mengingat sebuah DVD hanya bisa memutar film hingga 5 jam dalam kualitas minimum. The Cure of Insomnia sendiri menghabiskan 18 disc.